Monday 26 March 2018

About Me

Hallooo....

Selamat datang (kembali) di halaman blog saya...

Saya merupakan perempuan kelahiran tahun 90'an (sudah tua yaa? maafkan). saya memiliki hobby menulis sejak usia SD. Menulis apa? apapun itu.... Bagi saya, menulis adalah sarana saya mengungkapkan pendapat saya oleh karena itu saya memanfaatkan Blog sebagai media untuk menshare pendapat-pendapat saya.

Saya mulai membuat Blog saat saya memulai kuliah, karena ada beberapa waktu dimana saya memiliki waktu senggang yang menurut saya dapat dimanfaatkan sebagai waktu saya menulis. ini bukan blog pertama saya. Blog pertama saya adalah Bungsu-Kecil.Blogspoot.co.id yang membahas mengenai kecantikan. Lalu kenapa saya memiliki beberapa blog? karena saya memiliki banyak hal yang ingin saya tuliskan tentunya lebih menarik apabila tiap blog hanya memiliki satu topik bukan? oleh karena itu saya membuat blog ini yang akan saya khususkan untuk membicarakan seputar makanan baik itu menilai suatu produk makanan atau resep masakan. kenapa? karena saya suka masak dan suka makan.

Apa pekerjaan saya sekarang? Dimulai dari enam tahun lalu saya seorang mahasiswi di suatu Universitas Negeri di Lampung. Yap.. Universitas Negeri Lampung. Apasih Jurusan saya? saya mengambil jurusan Teknik Kimia. sangat ga nyambung dengan isi blog saya bukan? hahaha...

Saya sangat senang anda berkenan berkunjung diblog ini, saya berharap apa yang saya tuliskan disini dapat bermanfaat untuk para pembaca.

Jika anda memiliki hal yang ingin anda sampaikan, anda dapat menghubungi saya melalui :
Email : Bungsukecil00@gmail.com
Facebook : Rhiki Sekti Utami.

Anda dapat menyampaikan berbagai hal baik kritik, saran ataupun hal lainnya.

No comments:

Post a Comment